Minggu, 06 November 2011

Foto-foto Kemesraan Jessica (SNSD)-Taecyeon (2PM)



Foto-foto ini diambil 4 Oktober lalu, tapi baru banyak beredar Rabu, 12 Oktober. Saat itu Jessica dan Taecyeon sedang makan siang di sebuah cafe yang terletak di dekat Dosan Park, Apgujung. Keduanya berada di sana sekitar satu jam lamanya. Saat itu cafe dipenuhi pengunjung, tapi mereka tampak cuek dan terus asyik ngobrol. 

Sikap keduanya tidak mengindahkan pandangan orang yang banyak tertuju pada mereka. Tingkah mereka layaknya pasangan yang sedang dimabuk cinta. Jessica kemudian mengantarkan Taecyeon yang tidak punya mobil sendiri kembali ke asrama 2PM. 

Kemesraan mereka mengundang banyak respon netter. Wajar saja, saat ini Jessica seharusnya sibuk bersama personil SNSD untuk menyiapkan comeback mereka. Sementara Taecyeon disibukkan dengan syuting serial Jepang terbarunya, 'Me and My Star's 99 Days'. SM Entertainment membantah jika Jessica dan Taecyeon pacaran. 

"SNSD dan 2PM sangat dekat dan mereka sering bertemu. Sepertinya mereka makan siang bersama setiap ada waktu luang," kata perwakilan SM. 

Gosip pacaran Jessica dan Taecyeon sempat menyeruak Oktober 2010, sesaat setelah pasangan Jong Hyun (SHINee) dan Shin Se Kyu mengumumkan hubungan mereka. Taecyeon Juli lalu membantah jika dirinya punya nomor handphone Jessica. Namun sebulan kemudian, keduanya terlihat bersama di Jepang. 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar