Minggu, 06 November 2011

SHINee Sukses Menggelar Konser Di London

Shinee telah sukses menggelar konser solo mereka di London!. Konser yang digelar pada 3 November di Odeon West End di Leicester Square, London merupakan menu pembuka acara 'The London Korean Film Festival' . Perwakilan dari teater Odeon menyatakan, "pemesanan tiket untuk konser Shinee lebih cepat habis dari pemesanan tiket hari pertama untuk film seri 'Harry Potter'. Untuk pertama kalinya sistem pemesanan kami mengalami gangguan."

Konser tersebut mendapat peliputan luar biasa dari koran Inggris seperti The Guardian, The Independent dan The Times. Tidak hanya itu saja media besar seperti CNN juga meliput konser SHINee tersebut. 

Konser dibuka dengan lagu 'Ring Ding Dong' dan dilanjutkan dengan lagu-lagu hits mereka seperti 'Replay', 'Juliette' dan "Lucifer'. Setelah konser berakhir, SHINee diwawancarai oleh Koran lokal dan media lainnya. SHINee juga memperkenalkan salah satu film Korea, yaitu 'Arrow: The Ultimate Weapon' yang menjadi film pembuka di ajang tersebut.

SHINee selepas tampil di London kembali disibukan dengan mempromosikan aktivitas luar negeri mereka seperti 'SHINee World Concert' pada 24-25 November di Osaka,Jepang dan konser 'Billboard K-Pop Masters"'di Las Vegas pada 26 November. Baru setelah itu SHINee akan merilis album Jepang mereka yang pertama berjudul 'The First' pada 7 Desember 2011.

SHINee, daebaak!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar