Jumat, 25 November 2011

Ini Alasan Mengapa CNBLUE Batal Konser Di Jakarta



CNBLUE tidak bisa memuaskan penggemarnya di Indonesia. Konser yang rencananya digelar pada Sabtu, 26 November besok terpaksa dibatalkan. Lantas, apa penyebab gagalnya CNBLUE konser di Indonesia? Ya, ternyata dalam sebuah kontrak perjanjian antara pihak manajemen CNBLUE, FNC Music ingin penjualan tiket harus mencapai minimal 80 persen dari 6500 tiket. Namun, pihak Starlight manajemen belum bisa memenuhi target 80 persen tersebut.

"Dan H-5 kita dapat report dari tiket sales kita tidak memenuhi kuota, dan jika penjualan kurang dari 80 persen maka CNBLUE memang akan membatalkan," tutur Poppy Deviana dari pihak Starlight Manajemen di Novotel Restaurant, Mangga Dua, Jakarta Utara, Kamis (24/11).

Menurut Poppy, saat ini tiket baru terjual sekitar 60 persen. Tentu saja itu tidak bisa memenuhi kuota dari 80 persen. "Saat ini baru capai 60 persen dan mereka (manajemen CNBLUE) khawatir target 80 persen penjualan tidak bisa terpenuhi pada tanggal 26 november nanti. Jadi mereka memutuskan untukk tidak melanjutkan konser ini," lanjutnya.

Sementara itu pihak promotor juga akan bertanggung jawab mengenai pengembalian uang tiket bagi calon penonton yang sudah membeli tiket. Menurut Poppy, pihaknya akan mengembalikan uang atau refund pada sekitar minggu depan.

"Refund ini yang paling penting untuk kembalikan tiket, rencananya minggu ini kita akan fokus untuk selesaikan beberapa hal atas produksi yang sudah kita lakukan, saya mau selesaikan pembayaran start minggu depan baru kita akan buat confirmation refund baik online atau tiket box," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar