Jumat, 25 November 2011

Jinwoon "2AM", Hyorin "SISTAR" dan Kang Sora Kandidat Utama Pemeran Dream High 2

Drama KBS paling ditunggu-tunggu "Dream High 2" sudah mendekati Jinwoon 2AM. Hyorin SISTAR dan aktris Kang Sora untuk berperan sebagai pemeran utama dalam drama ini, seperti yang dilaporkan media lokal pada 23 November. Menurut sumber, para ketiga bintang tersebut sudah berbicara dengan kru produksi "Dream High 2" dan akan segera melakukan penandatanganan kontrak, namun keputusan ini masih belum final.

"Jinwoon dan Kang Sora adalah beberapa kandidat utama yang akan bergabung dalam drama ini. Tapi tak ada satupun artis yang mengkonfirmasi", ungkap kepala produksi drama Dream High 2 seperti yang dikutip oleh Star News.

Akan tetapi sampai sekarang, belum ada konfirmasi mengenai berita ini dari ketiga artis tersebut. Menurut Star News, perwakilan dari Kang Sora dan Jinwoon menyatakan "Kami sudah diminta untuk muncul dalam acara ini, tapi ini masih belum pasti". Perwakilan dari Hyorin Juga menyatakan, "Kami meninjau secara positif dan mengatur jadwal mereka. Namun ini belum final."

Episode pertama dari Dream High 2 akan disiarkan pada tanggal 30 Januari 2012. Musim pertama dari drama ini sangat sukses di Korea, juga di Jepang, China dan Indonesia. Beberapa hari yang lalu, Park Jin Young telah mengkonfirmasi hanya dia, pemeran dari Dream High 1 yang akan tampil dalam sekuel drama ini. Para pemeran Drama High 2 akan diumumkan pada awal bulan depan. (kro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar