Minggu, 18 Desember 2011

Jang Geun Seuk dan Yoona SNSD Menghadiri Konferensi Pers Love Rain


Pada 13 Desember 2011 aktor Jang geun Suk dan Yoona SNSD datang untuk melakukan konfrensi pers drama mereka terbaru Love Rain dan membicarakan tentang pembuatan drama ini oleh PD Yoon Suk Ho.

PD Yoon sudah dikenal dengan drama-drama hits-nya seperti Autumn Tale (atau yang lebih dikenal di Indonesia dengan judul Endless Love yang diperankan olehSong Hye Kyo dan Won Bin), Winter Sonata (Bae Young Joon, Choi Ji Woo), Summer Scent (Song Seung Hun, Son Hye Jin) dan Spring Waltz(Seo Do YoungHan Hyo Joo)

Love Rain" menandai kembalinya PD Yoon setelah 5 tahun hiatus, dan ia mengungkapkan bahwa ia tidak bisa mengabaikan pengaruh hallyu wave saat memilih pemain. Ia menyatakan Masa Hallyu mengikutiku kemanapun aku pergi. Itu merupakan hal yang sulit untuk diabaikan.Aku berdiam diri dan terinspirasi bagaimana untuk membuat drama yang akan menjadi sangat terkenal diseluruh dunia, dan aku fikir ini adalah faktor kenapa aku memutuskan untuk memilih Jang Geun Suk dan YoonA

YoonA ditanya mengenai perasaannya kembali berakting setelah istirahat selama 2 tahun. Ia menjawab " aku menpunyai hasrat ingin berakting lagi setelah 2 tahun ini. Saat aku melihat Love Rain, aku tahu bahwa aku harus melakukannya, jadi aku sangat berterima kasih bisa bergabung di drama ini. Sejujurnya, ada beberapa beban, meskipun aku mampu menemukan hubungan dengan karakter yang modern, tapi aku khawatir dengan Yoon Hee, yang datang dari era 70an. Tetapi sang sutradara terus membimbing kami dengan sangat baik, jadi aku mampu untuk melakukan syuting dengan lingkungan yang nyaman.

Ia melanjutkan, Baru-baru ini kami syuting adegan akhir dari era 70an, dan aku pikir aku sudah lebih baik dari yang kupikirkan, aku menantikan hasil akhir dari apa yang sudah kulakukan.

Mengomentari kerjasamanya dengan aktor Jang Geun Suk, YoonA mengatakanAku terkejut melihat bagaimana ia (Jang Geun Suk) mengobrol dengan para penggemar yang mengunjunginya di lokasi syuting. Aku malu, sangat sulit untukku untuk mendekati mereka tapi ia memperlakukan mereka dengan sangat nyaman. Terasa senang saat aku melihatnya.

Jang Geun Suk merespon dengan mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar SNSD Aku adalah fans YoonA. Aku adalah Sone (fans SNSD). Untuk meningkatkan kondisinya, aku diam-diam meletakkan segelas kopi di kap mobilnya setiap pagi. Aku pikir aku cukup rajin melakukan bagianku sebagai Sone

Berbicara mengenai perannya, ia mengatakan Dalam drama ini, aku bermain sebagai mahasiswa seni di era 70an. Aku pikir ini ironis bagaimana banyak peran yang sudah aku lakukan mengaharuskan ku untuk bernyanyi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar