Minggu, 18 Desember 2011

SNSD Bertemu Dengan Remaja Nakal Dan Seohyun Menjadi Marah

SNSD bertemu dengan remaja-remaja nakal untuk pertama kalinya.

Pada 16 Desember, jTBC memperkenalkan program baru mereka, SNSD and Dangerous Boys, dimana akan ditayangkan pada 18 Desember nanti. SNSD dan Dangerous Boy adalah program tv tentang SNSD menjadi mentor dari 5 remaja laki-laki nakal untuk mengubah mereka.

Telah dilaporkan bahwa SNSD sangat terkejut dengan kehidupan keras 5 remaja sebelum mereka bertemu. Juga, para remaja tersebut menunjukkan respon yang berbeda-beda saat mereka bertemu SNSD karena mereka tidak tahu bahwa ternyata SNSD adalah mentor mereka.

Salah satu remaja terkejut saat YoonA menanyakan pertanyaan nakal, dan Yuri tidak tahu apa yang harus dilakukannya karena tatapan dingin remaja-remaja nakal tersebut. Seohyun yang dijuluki sebagai Gadis baik-baik, berubah marah saat ia bertemu dengan para remaja tersebut.

Seohyun terus memperlihatkan ekspresi tegang saat melihat kegiartan sehari-hari para remaja nakal tersebut melalui layar monitor. Ia mengekpresikan perasaan sedihnya dengan mengatakan Aku pikir para pemuda ini hidup tanpa pikiran atau mimpi.
Salah satu remaja merespon dengan tidak tulus dan mengatakan Tidak, aku tidak punya saat ditanya mengenai impian dan rencana mereka kedepan, seohyun tiba-tiba marah dan mengatakan Kau tak bisa hidup seperti ini!! dan mengagetkan anggota lainnya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar