Minggu, 18 Desember 2011

SHINee Minho Akan Membintangi Sitkom Terbaru Salamander Guru


SHINee Minho akan memulai debut pertamanya dibidang komedi.

Minho telah dipastikan akan bermain dalam sitkom SBS terbaru Salamander Guruyang akan disiarkan tahun depan. Dia akan bermain sebagai Min Hyuk, seorang hacker jenius yang mempunyai ketakutan akan orang-orang dan akan berakting bersama Lim Won Heed an Oh Dal Soo.

Sumber dari sitkom tersebut mengatakan Kami tahu minho sedang melatih bakat aktingnya akhir-akhir ini. Minho akan bermain sebagai hacker jenius yang mengintervensi dan mengontrol Lim Won Hee an Oh Dal Soo, yang merupakan bagian dari 2 orang kelompok pencuri.

Sebelumnya Minho pernah bermain di Drama KBS Pianist dan dipuji akan kemampuan aktingnya.Ia bermain sebagai Oh Jae seorang pianis genius yang berusia 20 tahun yang mempunyai hubungan romantis dengan Han Ji Hye.

Sumber juga mengatakan Karena Minho menunjukkan banyak humor dan cerdas diberbagai variety show, kami mempunyai harapan tinggi darinya didalam drama yang kan datang ini. Walaupun ini akan menjadi debut acting komedinya, tapi kami percaya ia akan mampu memainkan perannya dengan baik.

Salamander Guru akan menjadi sitkom pertama SBS setelah lima tahun sejak disiarkannya Mackerel Run. Komedi situasi ini menceritakan tentang duo perampok yang menyamar sebagai guru dan banyak kejadian yang dialaminya setiap waktu. Sitkom ini akan ditayangkan Januari tahun depan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar