Minggu, 18 Desember 2011

Nickhun 2PM Mempunyai Kembaran Di Madame Tussauds


2PM Nickhun akan berdiri sejajar dengan para bintang terkenal dari seluruh dunia --- atau setidaknya patung lilin kembarannya yang akan melakukannya.

Pada 16 Desember, perwakilan dari JYP Entertainment mengungkapkan Patung lilin Nickhun 2PM sudah mulai diperlihatkan di museum Madame Tussauds di Bangkok sejak 29 November.
Madame Tussauds sudah dikenal dengan penarik perhatian turis dengan patung lilin yang sangat menyerupai bintang-bintang terkenal dari seluruh dunia, sepertiBeyonce, Angelina JolieBrad PittObama dan George Clooney. Patung lilin tersebut dibuat dengan sangat detail, untuk proses pembuatannya dibuat dengan harga $150.000 USD.

Nichkun menerima penghormatan sebagai artis Korea kedua yang masuk dalam pameran tersebut, yang pertama adalah artis Bae Yong Joon yang mempunyai patung lilinya di Hong Kong. Nickhun mengunjungi Bangkok pada 7 Desember untuk berpartisipasi dalam pembuatan patung lilinnya dan bergabubng dengan ratusan fans yang menunggu untuk melihat progressnya.

Karena jadwal 2PM di Jepang, ia tidak bisa ikut berpartisipasi dalam acara peluncuran. Namun bagaimanapun, ia mengirimkan video spesial kepada museum untuk mengekpresikaN perasaan terima kasihnya.

Perwakilan dari JYP entertainment menyatakan, Dengan K-Pop makin dicintai diseluruh dunia, ini merupakan acara yang sangat berarti untuk medapatkan Nickhun berdiri bersama para tokoh internasioan di Madame tussauds. Ia dapar secara tak langsung bertemu dengan banyak penggemar melalui patung lilinnya, dan kami percaya dengan cinta dari para penggemarnya event ini menjadi kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar