Minggu, 18 Desember 2011

Jinwoon 2AM Dipastikan Menjadi Pemeran Utama Pria Drama Dream High 2

Begitu banyak rumor berkembang mengenai drama yang paling banyak dinantikanDream High 2 kini sudah dapat dipastikan bahwa Jinwoon dari grup ballad 2AM akan menjadi pemeran utama pria dalam drama ini. Jinwoon akan berperan sebagaiJin Yoo Jin , siswa nakal yang bercita-cita menjadi rock star.

Jinwoon baru-baru ini debut sebagai musisi rock solo dengan single-nya yang berjudul If It's Not Now. Para kru casting berharap pengalaman pribadi Jinwoon sebagai musisi rock dapat membantu menerjemahkan karakternya menjadi akting yang bagus kedalam drama ini.

Aku benar-benar menyukai karakter Jin Yoo Jin yang benar-benar menguasai musik rock. Aku juga penggemar berat music rock jadi aku pikir aku akan melakukan kerja yang bagus dalam mendalami karakter ini. Ini adalah kesempatan pertama ku dalam berakting. Jadi aku akan melakukan yang untuk menunjukkan penampilan yang baik. Ucap Jinwoon dalam sebuah pernyataan.

Episode pertama Dream High 2 akan disiarkan pada 30 Januari 2012. Sejauh ini, baru Park Jin Young (Pemimpin JYP Entertainment) , Jiyeon T-ara, dan aktor veteran Kim Jung Tae yang dipastikan akan bermain dalam drama ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar