Minggu, 18 Desember 2011

Kahi After School Akan Bermain Di Drama Dream High 2


Menurut perwakilan resmi pada tanggal 7 Desember menyatakan bahwa After School Kahi dipastikan akan bermain di drama KBS2tv Dream High 2.

Kahi akan bermain sebagai guru di Girin Arts High School yang sering adu mulut dengan Park Jin Young yang juga dipastikan akan bergabung dengan pemain lainnya.

Ini akan menjadi debut Kahi dalam bidang akting, jadi ia mengatakan akan menunjukkan perhatiannya dalam Dream High 2. Banyak sumber yang mengungkapkan bahwa mereka menantikan apa yang akan ditunjukkan Kahi dalam drama ini.

Salah satu sumber mengatakan Kahi belum menunjukkan sejauh mana kemampuan aktingnya, tapi dia adalah tipe orang yang bekerja keras tanpa takut jadi kami sangat menantikan ini lebih dari apapun. Ia mengatakan bahwa ia ingin berakting secara alami jadi ini akan menjadi menyenangkan, bagaimana ia nantinya bekerja dengan Park Jin Young.

Sejauh ini pemain yang sudah dapat dipastikan akan bermain dalam drama ini adalah Kwonn Jaeho, Kim Jung Tae, Kang Sora, 2Am Jinwoon, Sistar Hyorin, T-ara Jiyeon, Kim Jisoo dan After School Kahi.
Syuting akan dimulai pada 8 Desember dan akan disiarkan pada 30 Januari 2012. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar